Resident Evil 7 Dirumorkan Hadir Tahun Ini?

Seri ketujuh dari game Resident Evil diduga akan hadir tahun ini, penasaran seperti apa?

oleh Jeko I. R. diperbarui 29 Mar 2015, 12:11 WIB
Seri ketujuh dari game Resident Evil diduga akan hadir tahun ini, penasaran seperti apa? (ilustrasi foto fanmade: devilmaycryline.at.ua)

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan analis industri game digital, Superdata, memberikan bocoran terkait game survival horror Resident Evil 7 yang diduga akan hadir pada tahun ini.

Di artikel pasar game konsol digital pada Februari 2015, di bagian akhir artikel tertulis bahwa seri ketujuh dari game besutan Capcom ini akan unjuk gigi pada tahun ini. Demikian dilaporkan laman Super Data Research.

"Kami mengantisipasi adanya penurunan pendapatan yang didapatkan dari seri game konsol digital ini. Namun, kami juga berharap untuk melihat adanya kenaikan yang tentunya akan diperlihatkan judul baru dari seri populer seperti Halo dan Resident Evil yang akan hadir pada 2015," tulis Superdata di laman resminya.

Sebagai perusahaan riset, tentunya Superdata tidak berbicara mengenai Resident Evil Revelations 2. Judul tersebut memang tergolong baru, namun sudah dirilis dan tidak termasuk rilis major dari Capcom.

Melihat pernyataan terkait tulisan yang ada di laman resmi Superdata, satu-satunya penjelasan logis adalah Capcom memang berencana untuk merilis Resident Evil 7 pada tahun ini. Jika benar adanya, maka laporan yang ditulis Superdata tersebut akurat.

Capcom memang sudah berencana untuk melakukan tahap improvement besar-besaran di seri Resident Evil. Banyak para fans RE (Resident Evil) yang tidak puas dengan gameplay yang ada di Resident Evil 5 dan Resident Evil 6. Pun demikian, para fans menaruh harapan besar agar Capcom bisa kembali menaruh `jiwa lama` gameplay Resident Evil klasik agar hadir kembali di seri ketujuhnya ini.

Jika memang benar Capcom berencana untuk menghadirkan Resident Evil 7 tahun ini, semoga saja hal itu bisa diperlihatkan langsung di ajang E3 2015 (Electronic Entertainment Expo) di Jepang.

(jek/dew)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya