Personel Trio Libels, Yanni Libels Dikabarkan Meninggal Dunia

Yanni Libels bernama asli Yanni Djunaedi. Ia menggawangi grup vokal Trio Libels bersama Ronny Sianturi dan Edwin Manangsang.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 25 Mar 2015, 11:50 WIB
Yani Libels (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan kita. Salah satu personel Trio Libels, Yanni Libels meninggal dunia Rabu (25/3/2015) pagi.

Berita ini ditersiar melalui broadcast message di Blackberry Messanger. Selain itu juga, dunia maya via media sosial pun sudah mengumumkan.

"Berita duka: Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia sahabat kita Yanni Libels, hari Rabu, 25 Maret, jam 09.45 WIB. Mari kita doakan semoga amal dan ibadah almarhum, diterima Allah SWT. Amin," demikian kabar yang tersiar via BBM.

Foto dok. Liputan6.com

Yanni Libels, paling kanan.

Yanni Libels bernama asli Yanni Djunaedi. Ia menggawangi grup vokal Trio Libels bersama Ronny Sianturi dan Edwin Manangsang. Trio Libels adalah group vokal yang populer sejak akhir 1980-an hingga tahun 1990-an.

Trio Libels antara lain sudah menelurkan lagu-lagu hit seperti Gadisku (1990), Jerat-jerat Cinta (1992), serta Hanya Untukmu (1995). Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak keluarga atau rekan terdekat Yani Libels. Yani Libels pernah merilis single dangdut dengan nama panggung Yanni Airlangga. (Ade/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya