Cerita Ha Ji Won yang Berharap Tak Menjadi Manusia

Ha Ji Won mengungkapkan keinginannya agar tak menjadi manusia dalam peran yang ia lakoni.

oleh Desika Pemita diperbarui 25 Feb 2015, 19:15 WIB
Ha Ji Won mengungkapkan keinginannya agar tak menjadi manusia dalam peran yang ia lakoni.

Liputan6.com, Seoul Ha Ji Won merupakan salah seorang artis berbakat di Korea Selatan. Peran yang dilakoni Ha Ji Won dianggap sebagai kerja keras dalam sebuah karya, termasuk peran sebagai pemimpin wanita di Korea Selatan Empress Ki.

Pengalamannya berakting, membuat Ha Ji Won terus keranjingan bermain di drama atau film. Ia pun mengungkapkan harapannya jika mendapatkan peran terbaru. Menurut Ha Ji Won, ia menyukai karakter yang menantang.

"Saya ingin berperan menjadi sesuatu yang lain, bukan manusia. Saya bisa menjadi elang di siang hari. Kemudian, saya baru berubah menjadi manusia di malam hari," ujar Ha Ji Won saat diwawancarai One Night of TV Entertainment yang tayang di stasiun televisi korea SBS, baru-baru ini.

Ha Ji Won ingin merasakan berperan dalam film bertema fantasi hingga membuat imajinasinya berkembang. Ha Ji Won memang dikenal sebagai artis yang jatuh hati pada dunia akting.

Foto dok. Liputan6.com

Sebelumnya, ia mengungkapkan jika ia merasa senang setiap kali berakting. Ia juga tak pernah menyesal telah memilih drama atau film yang telah ia perankan selama ini.

"Saya hanya merasa terpanggil saat hati saya telah memilih sebuah judul film. Biasanya, saya jarang sekali merasa menyesal terhadap pilihan saya," ungkap Ha Ji Won.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya