Ashton Kutcher Beberkan Cerita Saat Bercinta dengan Mila Kunis

Ashton Kutcher menceritakan kisahnya saat bercinta dengan Mila Kunis yang telah memberikannya anak perempuan cantik, Wyatt Isabelle Kutcher.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 14 Feb 2015, 21:00 WIB
Dailymail.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Ashton Kutcher merasa hidupnya terasa lengkap dengan kehadiran Mila Kunis dan anak perempuannya, Wyatt Isabelle Kutcher di sisinya. Aktor tampan ini pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat ditanya tentang kehidupannya setelah menjadi ayah.

Pria berusia 37 tahun tersebut sangat terharu bisa diberi kesempatan untuk memiliki anak. Meski sempat merasa kewalahan mengurus sang bayi, Ashton Kutcher tetap menikmati kegiatan barunya tersebut bersama Mila Kunis. Kutcher pun sekarang ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Kehadiran anakku itu membuatku gila, dia cantik sekali, dia membuatku tidak pernah merasa tua. Ketika dia menangis, aku hanya bilang 'baiklah sayang, tidak apa-apa, semua baik-baik saja`. Aku memang lebih senang berada di rumah, bermain bersama anakku," ungkap Ashton Kutcher dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (14/2/2015).

Foto dok. Liputan6.com

Tak hanya berbicara soal bayi perempuannya itu, Ashton Kutcher juga membeberkan tentang kisahnya saat bercinta dengan Mila Kunis. Pemain New Year's Eve ini mengaku tunangannya tersebut merupakan wanita yang luar biasa saat berada di kasur.

"Minggu lalu, aku menghabiskan waktu berdua bersamanya. Aku bercinta dengannya dan dia selalu sangat luar biasa. Dia bisa bermain layaknya Queen of Humanity dan ya aku senang bercinta dengannya," lanjut Kutcher.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis mulai berpacaran pada April 2012. Dua tahun menjalin cinta, keduanya memutuskan untuk bertunangan hingga 1 Oktober 2014 pasangan ini dikarunia anak pertama mereka Wyatt Isabelle Kutcher. Belakangan Mila Kunis pun mengisyaratkan kalau ia dan Ashton Kutcher sudah menikah.(Fir/Mer)

Foto dok. Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya