Kiwil Nikah Lagi, Sama Siapa?

Pelawak Kiwil mengaku telah menikah lagi untuk ketiga kalinya.

oleh Julian Edward diperbarui 10 Feb 2015, 15:10 WIB
Kiwil nikah lagi untuk ketiga kalinya

Liputan6.com, Jakarta Pelawak Kiwil mengaku telah menikah lagi untuk ketiga kalinya. Namun kali ini bukan pendangdut yang sempat heboh, tapi Kiwil kembali menikahi istri keduanya, Meggy Wulandari, pada 24 November 2014.

Sebelumnya, rumah tangga Kiwil dan Meggy mengalami guncangan hebat pada 2011 silam. Puncaknya, kiwil mengucap talak cerai terhadap Meggy. Namun keduanya bisa berdamai kala mediasi di Pengadilan Agama.

Alhasil, perceraian Kiwil-Meggy baru sebatas agama saja. Syahdan, keduanya kini rujuk dan memilih kembali membingkai rumah tangga. "Iya kami nikah ulang. Dalam agama kan nikahnya nggak perlu ribet," ungkap Kiwil saat dihubungi melalui telepon, Selasa (10/2/2015).

Nikah lagi, Kiwil dan Meggy tak memiliki batasan khusus. Keduanya memupuk rasa saling percaya. Hanya saja, Meggy suka sebal kalau Kiwil jarang pulang ke rumah.

"Saya bilang ke Meggy, kamu harus bersyukur punya suami baik, kerja. Tugas kamu di rumah jaga anak, baik-baik saja. Dia juga sudah belajar dari masalah kemarin," pungkas Kiwil.(Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya