Pesona Jessica Jung Saat Jadi Model Majalah

Jessica Jung yang merupakan mantan personel Girls Generation terus bersinar, dengan menjadi model majalah fesyen ternama.

oleh Desika Pemita diperbarui 10 Feb 2015, 17:10 WIB
Jessica Jung yang merupakan mantan personel Girls Generation terus bersinar, dengan menjadi model majalah fesyen ternama.

Liputan6.com, Seoul Jessica Jung adalah mantan personel Girls Generation yang dikeluarkan agensinya, SM Entertainment, September 2014. Namun, kabar lain menyebutkan jika Jessica memang sengaja hengkang karena ingin fokus dengan produk fesyen besutannya BLANC & ECLARE.

Meski telah hengkang dari girl band K-Pop papan atas itu, Jessica justru makin bersinar. Jessica tampil dengan pesonanya dalam majalah fesyen ternama Me Magazine.

Saat pemotretan, Jessica memamerkan kacamata dari produk BLANC & ECLARE. Di foto, Jessica dalam balutan dress mini berawarna emas terlihat memainkan kacamata miliknya.

Foto dok. Liputan6.com


Jessica juga mengungkaplan perkembangan produk fesyen miliknya yang mulai menanjak terkenal di ranah mode. Menurut Jessica, BLANC & ECLARE akan mulai mengembangkan produk baru yang maish dirahasiakan.

"Saya mendapatkan tawaran untuk berkolaborasi. Saya tengah mempertimbangkan kesempatan itu dengan baik. Selain itu, produk baru akan muncul dari BLANC & ECLARE," ujar Jessica.


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya