Kenakan Baju Pengantin Bersama Wanita, Bertrand Antolin Menikah?

Namun sayang, karena ditutupi cadar, tak diketahui siapa wanita yang mengenakan baju pengantin bersama Bertrand Antolin.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 04 Feb 2015, 16:10 WIB
Namun sayang, karena ditutupi cadar, tak diketahui siapa wanita yang mengenakan baju pengantin bersama Bertrand Antolin.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Betrand Antolin selama ini memang tidak pernah diketahui publik. Tak sekali pun Bertrand digosipkan berpacaran, meski cowok 34 tahun ini dikenal sebagai salah satu aktor tampan.

Namun yang mengejutkan, baru-baru ini muncul foto Bertrand mengenakan jas bersama seorang wanita yang mengenakan baju pengantin. Bertrand menikah?

Di foto tersebut, Bertrand mengenakan setelan jas berwarna hitam, dasi abu-abu dengan kacamata berwarna biru. Bintang sinetron Sephia ini memeluk seorang wanita yang mengenakan pakaian pengantin berwarna putih. Namun sayang, karena ditutupi cadar, tak jelas wajah perempuan yang mengenakan baju pengantin tersebut.

Foto Bertrand dan perempuan misterius tersebut berada di dalam sebuah ruangan dan terlihat banyak kursi di belakang mereka. Entah, apakah mereka berofoto di dalam sebuah gereja atau gedung pernikahan.

Foto dok. Liputan6.com

 

Di foto selanjutnya, terlihat perempuan bergaun pengantin tersebut tengah menaiki anak tangga. Wajahnya pun tak terlihat jelas, karena dalam posisi menunduk dan tertutup cadar. Di belakangnya terlihat Betrand Antolin dan beberapa orang wanita yang mendampingi mereka. Yang jelas, perempuan misterius itu berkulit putih.

Ketika hendak dikonfirmasi kabar bahagia ini, Liputan6.com masih kesulitan menghubungi Betrand Antolin.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya