Lagi, Gelandang Roma Alami Cedera Lutut

Karena cederanya ini ia diharuskan menjalani operasi di Amsterdam.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 30 Jan 2015, 03:50 WIB
Kevin Strootman (AFP/Filippo Monteforte)

Liputan6.com, Roma - Cedera kembali dialami Kevin Strootman. Gelandang tangguh AS Roma itu terpaksa masuk ke ruang perawatan karena menderita cedera di bagian lututnya.

Cedera tersebut didapat sang pemain saat Roma menghadapi Fiorentina akhir pekan lalu. Saat itu Strootman hanya mampu bermain setengah jam. Setelah menjalani pemeriksaan, Strootman dinyatakan tak bisa tampil untuk beberapa pekan ke depan.

"Kemarin Strootman menjalani tes. Operasi lanjutan bakal dilaksanakan di Amsterdam pada Jumat 30 Januari 2015 (waktu setempat). Saat itulah kita semua akan tahu secara pasti kondisinya," tulis pernyataan klub yang dilansir Sky Sport Italia.

Ini bukanlah cedera pertama yang dialami sang pemain. Sebelumnya ia juga mengalami cedera lutut yang memaksanya absen hingga berbulan-bulan.

Lanjut ke halaman berikutnya --->

2 dari 2 halaman

 

Karena cederanya ini ia diharuskan menjalani operasi di Amsterdam.

Namun kali ini Strootman yakin cederanya tidak separah dulu. Ia optimistis bakal tampil lagi secepatnya.

"Ada banyak spekulasi di media yang membahas soal cedera saya. Saat pertandingan melawan Fiorentina saya memang mengalami masalah di bagian lutut kiri. Terdapat memar di sana dan sepertinya saya harus beristirahat selama beberapa minggu," ucap Strootman.

"Tak ada yang serius. Saya berusaha untuk kembali secepat mungkin," tambahnya.

Meski ditinggal pemain andalannya, Roma tetap bisa bernafas lega. Sebab menurut kabar, Manchester United yang kepincut dengan bakat Strootman mundur dari perburuan karena mereka ragu dengan kondisi fisik pemain incarannya.

 

Baca juga:

Wajib Beli Tiket MU vs Cambridge, Fans "Setan Merah" Murka

Kobe Bryant "Cuti" Sembilan Bulan

Lucunya Totti Tiru Gaya Teriakan "Uuuuuu" Ronaldo di Ballon d'Or

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya