Irving Cetak 55 Poin, Cavs Raih Kemenangan Kedelapan

Irving memainkan peran penting saat James absen.

oleh Thomas diperbarui 29 Jan 2015, 13:26 WIB
Kyrie Irving (Christian Petersen / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Liputan6.com, Ohio- Absennya LeBron James tak menghalangi Cleveland Cavaliers untuk meraih kemenangan kedelapan beruntun. Aksi menawan Kyrie Irving membawa Cavs menang 99-94 atas Portland Trail Blazers pada lanjutan NBA, Kamis (29/1/2015).

Irving benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Blazers. Dia mencetak 55 poin di laga ini. Ini merupakan koleksi poin terbanyak Irving dalam satu pertandingan sejak main di NBA. Irving melesakkan 11 tembakan tiga angka.

Bukan hanya mencetak poin terbanyak, Irving juga memainkan peran sentral di saat genting. Dia mencetak tiga poin guna menyamakan skor menjadi 94-94. Kemudian Irving melakukan rebound setelah Damian Lillard gagal melesakkan tembakan tiga angka.

Irving memastikan kemenangan Cavs berkat dua lemparan bebas saat laga tersisa 2,1 detik lagi. Di laga ini Irving sempurna melakukan 10 lemparan bebas.

Dengan raihan 55 pouin, Irving mematahkan catatan poin terbanyak di markas Cavs Quicken Loans Arena yang sebelumnya dipegang pemain Philadelphia 76ers Allen Iverson pada 6 Januaru 2001,

Irving juga menjadi pemain yang mampu mnecetak poin paling banyak dalam satu pertandingan NBA musim ini mengalahkan raihan Klay Thompson (GOlden State Warriors) dan Mo Williams (Minnesota Timberwolves).

Kecemerlangan Irving menjadi kampanye positif sebelum pengumuman pemain cadangan NBA All-Star 2015 besok.

Baca Juga

Cari Pemain Berbakat Lagi, Madrid Pantau Wonderkid Spurs

Qatar Danai Hamas, Barcelona Minta Cerai

Pemain Atletico Sambit Asisten Wasit Pakai Sepatu

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya