Mediasi Kris dan Luhan dengan SM Entertainment Kembali Buntu

Mediasi yang dilakukan antara Kris dan luhan `EXO` dengan mantan agensinya, SM Entertainment kembali menemui jalan buntu.

oleh Desika Pemita diperbarui 16 Jan 2015, 21:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Kris dan Luhan yang mengajukan gugatan kepada agensinya, SM Entertainment masih belum menemui titik terang. Sebelum berkas gugatan masuk ke pengadilan Seoul, Korea Selatan, pihak yang berseteru diharapkan bertemu untuk melakukan mediasi.

Mediasi antara Kris dan Luhan bersama SM Entertainment dilakukan hari ini, Jumat (16/1/2015), di Pengadilan Pusat Seoul, Seochogu. Setelah pertemuan, dilaporkan media ternama Korea Dispatch, tak menghasilkan kesepakatan.

"Mediasi telah dilakukan. Sayangnya, pertemuan tersebut tak menghasilkan kesepakatan alias mengalami jalan buntu. Kami akan mengatur mediasi kembali, tapi masih belum dijadwalkan kembali," ujar wakil dari Kris dan Luhan.

Ini merupakan mediasi ketiga yang dilakukan. Mediasi pertama yang berlangsung 8 Juli silam gagal. Kris tak hadir sehingga proses mediasi mengalami kebuntuan. Mediasi kedua, 5 Desember 2014 juga gagal karena Kris dan pihak SM Entertainment absen dari pertemuan.

Foto dok. Liputan6.com

(Kris dan Luhan saat masih bergabung bersama EXO yang membesarkan nama keduanya di dunia hiburan)


Kris menggugat SM Entertainment, Juli 2014. Kris sempat mengungkapkan kepergiannya dari EXO karena merasa diperlakukan tak adil oleh agensi, SM Entertainment.

Tak beda jauh dengan Kris, Luhan pun mengikuti jejak Kris dengan cara serupa awal Oktober 2014. Hingga saat ini, masalah Luhan dengan SM Entertainment masih terus bergulir.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya