Begini Gaya Rocker Dunia Modifikasi Truk Pikap

Chevrolet K5 Blazer milik drummer Travis Barker dimodifikasi pada bagian kaki-kaki agar tampak kekar.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 17 Jan 2015, 14:30 WIB
Chevrolet K5 Blazer milik Travis dimodifikasi pada bagian kaki kaki agar tampak kekar.

Liputan6.com, California - Memiliki hobi di bidang otomotif banyak dilakoni para pesohor dunia. Biasanya, para pesohor ini terbagi dalam dua jenis yakni doyan mengoleksi mobil-mobil mahal serta doyan memodifikasi dan membangun mobil seperti yang diinginkan.

Salah seorang artis yang doyan memodifikasi mobil adalah Travis Barker. Drummer band rock terkenal Blink-182 ini selain gemar menggebuk drum, ia juga doyan mengoprek mobil sejak remaja.

Baru-baru ini, Travis memamerkan sebuah Chevrolet K5 Blazer yang telah dimodifikasi. Seperti dilansir dari Autoevolution, Rabu (14/1/2015), kendaraan SUV ini yang telah cukup berumur ini sengaja dirombak pada bagian kaki kaki agar memiliki tampilan semakin kekar.

Adapun upgrade yang dilakukan ini adalah merancang suspensi secara kustom dengan ground clearance dibuat enam inci lebih tinggi dari ukuran standar. Selain itu, velg dan ban pun turut dirubah dengan ukuran yang lebih besar.

Tak luput, Travis pun memilih kelir abu-abu yang cocok dengan karakternya sebagai musisi rock. K5 Blazer milik Travis ini kabarnya sedang berada di toko aksesoris Burbank di California untuk dipasangi roll bar dan upgrade pada sisi interior.

Meskipun modifikasi yang ia garap belum terlaksana seluruhnya, Travis dengan bangga tetap memamerkan Chevrolet K5 Blazer di akun jejaring sosial Instagram miliknya. Travis pun menjanjikan kepada para penggemarnya jika proses modifikasi ini akan tuntas dalam hitungan minggu.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya