MINI Cooper S Rasa Jepang? Begini Modifikasinya

Aksesoris bodi kit hasil garapan Y-Brand dapat di lepas-pasang dengan mudah saat si pengguna jika ingin merubah tampilan depan.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 06 Jan 2015, 14:54 WIB
Aksesoris bodi kit hasil garapan Y-Brand dapat di lepas-pasang dengan mudah saat si pengguna jika ingin merubah tampilan depan.

Liputan6.com, Tokyo - Gelaran Tokyo Auto Salon yang berlangsung pada 9 sampai 11 Januari 2015 menjadi ajang pamer kreativitas para modifikator lokal Jepang. Salah satu modifikator lokal yang unjuk gigi di ajang tersebut yaitu Y-Brand.

Y-Brand yang merupakan produsen sekaligus penjual komponen aftermarket ini menampilkan sebuah Suzuki Hustler yang telah dikustomisasi. Kustomisasi yang dilakukan oleh Y-Brand ini dominan pada sisi eksterior dengan tampilan dua warna.

Pada bagian muka, Y-Brand menambahkan aksen krom pada bumper depan. Seperti dilansir dari Responsejp, Selasa (30/12/2014), aksen krom ini dibuat dapat di lepas-pasang sehingga memudahkan si pengguna jika ingin merubah tampilan depan.

Pada sisi eksterior dan buritan, Y-Brand pun menyematkan aksesoris berupa over fender serta diffuser pada bumper belakang. Dikatakan, aksesoris ini pun juga dapat di lepas-pasang dengan mudah.

Y-Brand Anatra


Jika dilihat sepintas ketika sedang menggunakan aksesoris bodi kit, tampilan Hustler pun berubah menjadi mirip dengan mobil mungil ikonik Inggris, Mini Cooper S karena desainnya yang membulat.

Menurut pihak Y-Brand, konsep yang ditampilkannya ini menjadi prototipe. Meskipun begitu, produsen komponen aftermarket ini akan memproduksinya secara massal dengan berbagai warna berbeda jika banyak permintaan dari konsumen.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya