Hijau Daun Akui Contek Gaya Rambut Maroon 5

Hijau Daun bukan saja mengubah alur musik di album baru, gaya rambutnya pun berbeda dari sebelumnya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 22 Des 2014, 20:15 WIB
Hijau Daun ikuti gaya rambut Maroon 5 (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan penampilan personel Hijau Daun. Dide (vokal), Array (gitar), Arya (gitar), Denny (drum) dan Richan (bass) tak lagi tampil kaku dengan poni lemparnya. Seiring peluncuran album baru, Hijau Daun juga mengubah penampilannya jadi lebih fashionable.

Gaya rambut Dide Cs kini lebih tertata rapi. Ternyata, rahasianya ada pada penampilan band Maroon 5 yang dicontek para personel Hijau Daun.

"Segi penampilan berubah, mengikuti perkembangan zaman. Boleh dibilang berbeda, sekarang kostum berubah lihat kostum band-band luar. Kita senang Maroon 5, kita browsing gaya rambutnya juga. Kita selalu berubah setiap albumnya," ungkap Dide, ditemui di Texas Cikini, Jakarta Pusat, Senin (22/12/2014).

Tak hanya pada penampilan, di album baru berjudul Cahaya Cinta band asal Lampung itu juga mengubah warna musik. Hijau Daun memasukkan unsur musik tradisional keroncong dan reggae yang dianggapnya lebih merakyat.

"Musik di pop-progresive kita tetap. Tapi kami ingin selalu terus berkembang. Jadi memasukkan unsur tradisional juga. Jadi bukan hanya penampilan saja yang berubah," terang Dide.

Dengan adanya gaya baru tersebut, Warner Music selaku label yang menaungi Hijau Daun mengaku optimis jika musik yang disuguhkan Dide Cs akan diterima masyarakat.

"Saya suka sekali album ini dipersiapkan matang mulai dari musik dan penampilan. Hijau Daun juga berani mengulik lagu-lagunya sehingga terasa berbeda dari album sebelumnya. Saya optimis albumnya laris manis seperti album sebelumnya," pungkas Dirut Warner Music, Toto.(Ras/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya