Liam Hemsworth Khawatir Miley Cyrus Dimanfaatkan Pacar Baru

Liam Hemsworth masih peduli dengan Miley Cyrus termasuk tentang hubungan dengan pacar barunya, Patrick Schwarzenegger.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 19 Des 2014, 12:30 WIB
Liam Hemsworth-Miley Cyrus (Istimewa)

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Liam Hemsworth dan Miley Cyrus sudah lama berakhir. Namun rupanya Liam Hemsworth masih peduli dengan mantan tunangannya itu.

Pria berusia 24 tahun tersebut khawatir Miley Cyrus hanya dimanfaatkan oleh pacar barunya, Patrick Schwarzenegger. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Jumat (19/12/2014), Liam Hemsworth takut Patrick punya motif lain dengan memacari perempuan yang pernah ia cintai.

"Dia (Liam Hemsworth) masih peduli dengan Miley. Dia tetap protektif dengan kehidupan Miley. Dia juga berharap Miley bahagia tetapi dia tidak bisa membantunya untuk menjauh dari Patrick," kata seorang sumber.

Foto dok. Liputan6.com

Liam Hemsworth berpikir kalau anak Arnold Schwarzenegger itu hanya ingin manfaatkan kepopuleran pelantun hits Wrecking Ball. Liam Hemsworth berharap apa yang ia takutkan tidak terjadi kepada Miley Cyrus.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pernah menjalin romansa cinta. Mereka memutuskan untuk bertunangan sebelum akhirnya menikah. Tetapi, keduanya memilih untuk berpisah pada September 2013.(Fir/Mer)

Foto dok. Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya