Minim Kesempatan, Bek Spanyol Siap Tinggalkan Barcelona

"Saya bisa katakan kalau Montoya sudah 100 persen bakal meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim dingin," kata agennya.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 06 Des 2014, 10:40 WIB
Martin Montoya (laacib.net)

Liputan6.com, Barcelona - Minim kesempatan bermain membuat bek asal Spanyol, Martin Montoya gerah. Dia pun sudah memastikan diri bakal meninggalkan Barcelona pada bursa transfer Januari 2015.

Pria berusia 23 tahun itu baru tampil satu kali sepanjang musim ini bersama tim besutan Luis Enrique. Montoya kalah bersaing dengan seniornya, Dani Alves untuk memperebutkan posisi bek sayap kanan.

"Saya bisa katakan kalau Montoya sudah 100 persen bakal meninggalkan Barcelona di bursa transfer musim dingin," kata agennya, Juan de Dios Carrascao, seperti dikutip dari Sports Mole.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

2 dari 2 halaman

Liverpool Siap Tampung Montoya

Liverpool Siap Tampung Montoya

Tak banyak mendapat kesempatan, menjadi alasan utama Montoya meninggalkan Lionel Messi dan kawan-kawan. Sang agen mengklaim kalau pria berpostur 177 cm tersebut sudah mendapat banyak tawaran.

Kabarnya, klub asal Inggris, Liverpool bersedia menampung pemain lulusan akademi Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- tersebut. Montoya diharapkan menjadi pelapis Glenn Johnson.

Selain Liverpool, AS Roma juga bersedia menampung Montoya. Namun, sang agen belum mau berbicara mengenai klub yang meminati Montoya.

"Saat ini, saya hanya ingin mencari klub terbaik untuk dia. Ada klub asal Jerman, Italia dan inggris yang mau mengontraknya,"  Carrascao mengakhiri.

Baca juga:

Diincar 3 Raksasa Inggris, Khedira: Kontrak di Madrid Tamat

Bukan Messi, Ini Peraih Ballon d'Or 2014 Versi Pemain Madrid

Tidak Dampingi Persib di Liga Champions, Djanur: Lihat Saja Nanti

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya