Linkin Park, SOAD, U2, dan Weezer Akan Konser Natal Bersama

Sejumlah band rock ternama akan mengisi konser natal di Los Angeles, Amerika Serikat.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 11 Nov 2014, 16:40 WIB
Linkin Park, System of a Down, U2, Weezer. (Foto: Loudwire)

Liputan6.com, Los Angeles Banyak cara merayakan natal, salah satunya dengan konser. Meski masih Desember nanti, sejumlah band rock ternama seperti Linkin Park dan System of A Down sudah mulai bersiap-siap.

Bersama dengan Weezer dan U2, mereka akan menjadi headline konser 'Almost Acoustic Christmas', sebuah festival musik yang diadakan pertengahan Desember mendatang oleh radio KROQ-FM, Los Angeles.

Seperti dilansir LA Times, Senin, (10/11/2014), dalam festival musik dua hari tersebut, Linkin Park dan System of A Down akan tampil di hari pertama bersama sejumlah band cadas lainnya seperti Incubus, Rise Against, dan Fall Out Boy.

Foto dok. Liputan6.com


Sementara itu, U2 akan menutup di malam kedua di festival radio pertama mereka bersama dengan Weezer, Smashing Pumkins, dan Imagine Dragon.

Event tahunan ini disebut-sebut sebagai salah satu event akbar musik rock dunia yang menghadirkan banyak nama besar lintas generasi mulai dari tahun 80an, 90an, sampai kini.

Wah, seandainya acara ini tidak di Amerika melainkan di tanah air, kita pasti sudah berbondong-bondong mengantri tiket bukan? (Gul/Ade)

 

Baca juga:

Ozzy Osbourne Dinobatkan Sebagai 'Global Icon' dalam MTV EMA

Slash: Ozzy Osbourne Adalah Salah Satu Entertainer Terbaik Dunia

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya