Pengalaman Prilly Latuconsina Tenggak Minuman Alkohol

Prilly Latuconsina mengaku hanya datang ke diskotik saat ada undangan.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 29 Okt 2014, 23:45 WIB
Ilustrasi Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang menganggap dunia selebritis lekat dengan dunia malam. Mulai dari diskotik hingga tempat dugem kerap menjadi tujuan sebagian dari mereka untuk melepas rasa penatnya. Meski pernah datang ke lokasi tersebut, artis cantik Prilly Latuconsina mengaku hanya datang saat ada undangan.


Bahkan kepada Liputan6.com Prilly yang ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, mengaku sampai pernah menenggak minuman beralkohol. Hal itu dilakukannya saat menghadiri acara bersama temannya di salah satu lounge di Jakarta.

"Waktu itu aku nggak tahu kalau yang aku minum ternyata minuman alkohol. Di lounge waktu ada acara temanku di sana," kata Prilly, Rabu (29/10/2014).

Ketika mengetahui yang diminumnya merupakan minuman beralkohol, sontak Prilly menceritakan kepada ayahnya. Ia meminta masukan atas tindakan yang baru saja dilakukannya.

"Aku cerita ke papa begitu sampai di rumah. Dan mendapat pencerahan, mendapat masukan. Akhirnya aku memutuskan untuk sholat tobat. Itu aku lakukan untuk menetralisir," tambah wanita yang memerankan tokoh Sissy dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Meski demikian, Prilly mengaku hal yang ia lakukan itu atas dasar ketidaksengajaan dan ketidaktahuannya. "Aku nggak sengaja minumnya, karena nggak tahu. Aku tahu resikonya bikin buncit, jadi ngapain kalau tahu tetap aku minum," tutupnya

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya