Erick Thohir Tanggapi Pengunduran Diri Moratti

Moratti sejak tahun lalu menjabat sebagai presiden kehormatan.

oleh Thomas diperbarui 24 Okt 2014, 10:10 WIB
Erick Thohir (BAY ISMOYO / AFP)

Liputan6.com, Milan- Massimo Moratti membuat keputusan mengejutkan pada hari Kamis (23/10/2014). Bersama jajaran pengurus seperti Angelomario Moratti, Rinaldo Ghelfi dan Alberto Manzonetto, Moratti memutuskan mengundurkan diri dari Inter Milan.

Presiden sekaligus pemilik Inter Erick Thohir menerima keputusan Moratti tersebut. Thohir menegaskan hubungannya dengan Moratti tidak akan berubah meski kini konglomerat Italia itu tidak lagi di Inter.

"Saya menghormati keputusan Moratti. Saya bertemu dia dan kami telah berdiskusi. Hubungan antara kedua keluarga tidak akan berubah. Dia ingin mendukung saya dan saya pikir media bisa bertanya padanya," tutur Thohir kepada Sport Mediaset.

"Pada saat yang sama, sebagai presiden saya pikir saya harus  meninjau beberapa operasi di klub," tegas pemilik klub basket Satria Muda dan Indonesia Warriors itu.

Sejak Thohir membeli kepemilikan Inter tahun lalu, Moratti tidak lagi menjabat sebagai presiden klub. Moratti menempati posisi presiden kehormatan. Kabarnya Moratti mundur sebagai presiden kehormatan karena ingin Thohir memecat pelatih Walter Mazzarri, tapi ditolak.

Baca juga:

Riedl Pilih Evan Dimas Masuk Tim Senior

Model Foto Bugil Ceritakan Keromantisan Kiper Atletico

Alfred Riedl Sebut Bola Resmi AFF Cup Aneh

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya