Komedi Perang The Taliban Shuffle Libatkan Aktris Tarzan

The Taliban Shuffle, film komedi tentang jurnalis Kim Barker saat meliput perang Afghanistan, libatkan aktris Tarzan, Margot Robbie.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Okt 2014, 12:40 WIB
The Taliban Shuffle, film komedi tentang jurnalis Kim Barker saat meliput perang Afghanistan, libatkan aktris Tarzan, Margot Robbie.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah mengenai jurnalis wanita bernama Kim Barker saat meliput perang di Afghanistan, akan diadaptasi ke layar lebar. Filmnya sendiri bakal bernuansa komedi dan diberi judul The Taliban Shuffle, sama seperti buku memoar yang ditulisnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (23/10/2014), salah satu aktris yang akan mendalami peran tokoh dengan sentuhan humor adalah Margot Robbie, bintang The Wolf of Wall Street yang sempat berakting panas. Sebelumnya, aktris Tina Fey sudah terlebih dahulu bergabung untuk tampil sebagai Kim Barker.

Foto dok. Liputan6.com


Memoar The Taliban Shuffle sendiri diterbitkan pertama kali pada 2011 dan Kim Barker sudah terlebih dahulu memberikan sentuhan black comedy (komedi hitam) di dalam buku yang ditulisnya itu. Padahal, kala itu ia menuangkan pengalamannya selama bertugas di Pakistan dan Afghanistan pada 2002 untuk melaporkan keadaan di sana.

Tina Fey sebelumnya pernah mengumumkan mengenai proyek film ini pada awal tahun dengan menyebut adanya keterlibatan perusahaan produksi film miliknya, Little Stranger.

Foto dok. Liputan6.com


Glenn Ficarra dan John Requa yang bertindak sebagai sutradara, sudah terlebih dahulu mengarahkan Margot Robbie dalam film thriller bertajuk Focus yang dijanjikan bakal tayang pada Februari 2015.

Menurut laman The Hollywood Reporter, Margot Robbie diincar untuk memainkan seorang pembaca berita yang berteman baik dengan Baker di Afghanistan.

Disebutkan bahwa karakternya merupakan sosok yang sangat kompetitif dan bersedia melakukan apa pun, termasuk berada dalam bahaya demi mendapatkan cerita agar karirnya berkembang melalui laporannya.

Foto dok. Liputan6.com


Margot Robbie kabarnya juga tengah diincar Warner Bros untuk film Suicide Squad adaptasi komik DC yang akan dirilis pada 2015. Ia juga sedang bermain sebagai Jane Porter di film Tarzan yang akan rilis 2016.

Sementara, hingga kini masih belum diketahui kapan The Taliban Shuffle bakal dirilis. Selain itu belum jelas juga apakah film ini bakal syuting di Afghanistan maupun Pakistan, ataukah hanya dibuat di Amerika Serikat. (Rul/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya