Siap Gugat Cerai, Fairuz A Rafiq Minta Hak Asuh Anak

Putri pedangdut legendaris A. Rafiq ini berencana mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (22/10/2014).

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 21 Okt 2014, 21:55 WIB
Fairuz A. Rafiq tertipu senilai Rp100 juta rupiah oleh seorang pengusaha Malaysia dalam bisnis produksi film.

Liputan6.com, Jakarta Niat Fairuz A Rafiq untuk bercerai dari Galih Ginanjar sepertinya sudah bulat. Putri pedangdut legendaris A. Rafiq ini berencana mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (22/10/2014) besok.

Dalam gugatannya nanti, Fairuz bakal mencantumkan hak asuh anak semata wayangnya, King Faaz Arafiq agar jatuh ke tangannya. Hal itu diutarakan kuasa hukum Fairuz, Sandy Arifin saat dihubungi via telepon, Selasa (21/10/2014).

"Anak diminta Fairuz, dan Galih tidak mempersoalkannya. Mereka sudah sepakat soal hak asuh anak," ungkap Sandy.

Selain itu, pasangan yang menikah 3,5 tahun lalu ini telah membuat kesepakatan soal pembagian harta. Nantinya, harta gono-gini tak akan masuk dalam permintaan Fairuz sebagai penggugat.

"Harta gono-gini juga begitu. Tidak ada harta yang dibagi jika bercerai nanti. Semuanya sudah disepakati bersama antara Fairuz dengan Galih," tuturnya.

Seperti diketahui, Fairuz dan Galih menikah pada 5 Maret 2011. Selama 3,5 tahun hidup bersama, keduanya dikaruniai seorang anak bernama King Faaz Arafiq. Dan rencananya Fairuz bakal mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (22/10/2014). (Ras)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya