Bantah Cerai, Nassar KDI Akui Masih Berhubungan Suami-Istri

"Aku sama istri masih satu rumah. Masih makan bareng, tinggal bareng, dan masih melakukan hubungan lahir batin suami-istri," tandas Nassar.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 21 Okt 2014, 19:30 WIB
Nassar. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Nassar KDI dengan Muzdalifah saat ini sedang menjadi sorotan. Kabarnya, Nassar dan Muzdalifah sedang bermasalah dan dikabarkan rumah tangga mereka di ambang perceraian.

Hal itu terungkap dari ocehan Saipul Jami dalam acara D'Terong Show, baru-baru ini. Menghadapi isu tersebut, cowok kelahiran Bandung, 5 Januari 1988 itu pun membantahnya.

Nassar menegaskan jika rumah tangganya dengan Muzdalifah tetap harmonis. Bahkan untuk meyakinkan media, pedangdut gemulai itu menyebut jika dirinya masih tinggal satu rumah dan tetap melakukan hubungan suami-istri seperti biasa.

"Aku tegaskan sama teman-teman semua, aku sama istri masih satu rumah. Masih makan bareng, tinggal bareng, dan masih melakukan hubungan lahir batin suami-istri," tandas Nassar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2014).

Selain itu, pemilik nama Nassar Fahad Ahmad Sungkar ini membantah kabar pisah rumah yang mulai berembus. Menurutnya, isu itu sengaja digelontorkan orang yang ingin mengambil keuntungan tertentu.

"Ada saja deh gosipnya. Soal pisah rumah itu kan celetak-celetuk, perhatikan deh kalau di depan pintu rumah ada mobil B 518 NSR, pasti ada aku. Jangan langsung bilang cerai, kalau begini kan yang tidak terkenal jadi ikut-ikutan terkenal," ketusnya.

Lalu, bila sekarang sang istri jarang berada di sisinya, Nassar punya alasan sendiri. "Aku kan lagi kerja, anak-anak juga butuh perhatian lebih. Laki-laki kodratnya harus cari nafkah, apa yang dikerjakan Bunda silahkan, yang penting hanya aku dan Allah yang tahu," jelas Nassar.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya