Ekspresi Lucu Saat Aliando dan Prilly Selfie Berdua

Aliando dan Prilly Latuconsina menunjukkan ekspresi lucu saat mereka selfie berdua menuju Bali.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 21 Okt 2014, 13:00 WIB
Ilustrasi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Jakarta Aliando dan Prilly Latuconsina bagai dua sejoli yang tak terpisahkan. Meski kedekatan meereka hanya sebatas persahabatan saja, Aliando dan Prilly kerap tampil mesra di depan publik. Mereka juga kerap memamerkan foto berdua.

Lewat akun Instagram pribadi Prilly, Senin (20/10/2014), ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Aliando. Mereka pun menunjukkan ekspresi lucu saat selfie berdua. Aliando dan Prilly terlihat kompak saat berpose.

Salah satu foto terlihat Prilly berpose memonyongkan bibirnya. Di sebelahnya ada Aliando yang juga melakukan hal sama. Tangan telunjuk Prilly menyentuh pipi Aliando.

Foto dok. Liputan6.com

Di frame foto lainnya nampak pemeran Digo itu berpose bersama ibunda Prilly. Aliando begitu dekat dengan wanita yang melahirkan Prilly tersebut. Memang sebelumnya, ibunda Prilly sempat mengatakan kalau dirinya berharap Aliando jadi kekasih anaknya.

"Saya ngarep (berharap) sih sebenarnya. Yang paling penting seiman. Selain itu Prilly bisa bahagia dengan pilihannya," kata ibunda Prilly.

Para pemain Ganteng Ganteng Serigala (GGS) kini sedang berada di Bali. Mereka di Pulau Dewata menjalani syuting sekaligus berlibur. Memang keberangkat tim GGS ke Bali sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya. (Fir/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya