Manda Cello Menyesal Tak Bisa Hadiri Pernikahan Raffi-Gigi

Namun Manda Cello mengaku akan menghadiri pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali pada 29 Oktober 2014.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 17 Okt 2014, 20:00 WIB
Manda Cello [Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Manda Cello menjadi salah seorang selebriti yang diundang di acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang rencana digelar pada 19 Oktober 2014. Manda tak bisa hadir di pernikahan akbar tersebut karena bentrok dengan jadwal manggungnya.

Namun begitu, Manda masih berkesempatan hadir di pesta pernikahan Raffi-Gigi yang digelar di Bali pada 25 Oktober 2014. "Aku kayanya datang yang di Bali. Yang di Jakarta nggak bisa datang karena ada job. Undangan sih sudah sampai di rumah. Maaf yah Raffi dan Gigi," ujar Manda, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat(17/10/2014).

Akad nikah Raffi dan Gigi berlangsung hari ini, Jumat (17/10/2014) di Hotel Ritz Chalton, Pacific Place, Sudirman, Jakarta. Pelantun Sayang Ga Sayang ini tak lupa memberikan doa restu kepada kedua mempelai. "Semoga Raffi dan Gigi langgeng, jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah," doa Manda.

Manda mengaku bahagia melihat sahabatnya, Raffi Ahmad akhirnya bisa naik ke pelaminan. Ketika Manda yang ditanya soal pernikahan, cewek kelahiran Bandung, 16 Desember 1992 ini pun malu-malu menjawabnya.

"Kalau untuk nikah kayaknya masih jauh, masih belu. Pacar aja belum ada. Sekarang memang lagi fokus sama kerjaan, nggak mikirin cowok dulu deh," ujar Manda yang sempat memintangi sinetron Mawah Melati dan Cinta 2 Hati ini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya