Roro Fitria Bingung Keluar Rumah Tanpa Bra

Hari Tanpa Bra atau No Bra Day tidak berlaku bagi artis Roro Fitria.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 14 Okt 2014, 17:40 WIB
Roro Fitria bingung kalau keluar tanpa bra

Liputan6.com, Jakarta Banyak perempuan memilih untuk tak menggunakan bra saat beraktivitas pada Senin (13/10/2014) kemarin. Di hari tersebut pula, diperingati sebagai Hari Tanpa Bra atau `No Bra Day`.

Tapi hal itu tidak berlaku bagi artis seksi Roro Fitria. Ia merasa kesulitan beraktivitas, baik di dalam dan luar rumah, jika tidak menggunakan bra.

"Kan kalian tahu sendiri, diberbagai media juga sudah pada tahu berapa ukuran bra aku. Kalau nggak pakai bra nanti gimana dong," ucap Roro Fitria saat ditemui disela-sela penggarapan videoklip Jedag Jedug di Studio 38, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (14/10/2014).

2 dari 2 halaman

Lepas Bra Saat Tidur

roro fitria


Memiliki payudara dengan ukuran 36 C, membuat perempuan kelahiran Yogyakarta itu sangat membutuhkan bra untuk melindungi payudaranya. Karena itu, Roro tak sanggup jika harus melepas bra-nya seharian penuh.

"Susahnya orang yang punya ukuran payudara sama dengan ukuran sepatunya ya seperti itu. Ya gimana ya, nggak nyaman saja kalau nggak pakai bra," papar dia.

Roro Firria menyadari jika terlalu sering menggunakan bra tak baik untuk kesehatan payudaranya. Tapi, ia sudah mensiasati hal itu dengan cara lain.

"Caranya, kalau aku sudah berhenti dari aktivitas di luar, biasanya pas mau tidur aku pakai bra khusus buat tidur. Bra-nya memang khusus untuk tidur dan beristirahat. Kalau bra-nya dilepas, yang ada aku malah nggak bisa tidur," tutup Roro Fitria sembari tertawa.(Gie/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya