Susunan Pemain Juventus Kontra AS Roma

Juventus memulai laga dengan memainkan Carlos Tevez dan Andrea Pirlo untuk menghadapi dua bintang AS Roma, Francesco Totti dan Gervinho.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 05 Okt 2014, 22:54 WIB
Prediksi Juventus Vs As Roma (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Turin - Laga big match terjadi pada pekan keenam Liga Serie A Italia. Juventus menjamu AS Roma di Juventus Stadium, Minggu (5/10) pukul 23.00 WIB. Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi nilai sempurna, yakni 15 dari lima laga yang sudah dilalui.

Juve membutuhkan dorongan kepercayaan diri usai takluk 0-1 dari Atletico Madrid di Liga Champions pada pertengahan pekan ini. Karena itu, Pelatih Juve Massimiliano Allegri langsung memainkan striker Carlos Tevez sejak menit awal. Penyerang yang sudah mencetak enam gol pada enam pertandingan di semua kompetisi ini berduet dengan Fernando Llorente.

Sementara lini tengah Juve diisi Andrea Pirlo dan Paul Pogba. Sementara Arturo Vidal duduk di bangku cadangan. Untuk bek, Allegri kembali memainkan Martin Caceres meski sebelumnya mengalami dislokasi bahu di Madrid.

Di kubu Roma, Francesco Totti yang tercatat sebagai pencetak gol tertua pada ajang Liga Champions, yakni 38 tahun, ditemani Gervinho dan Juan Manuel Iturbe di depan. Pelatih Rudi Garcia kembali mempercayakan lini tengah kepada trio gelandang Miralem Pjanic, Seydou Keita, dan Radja Nainggolan. Di posisi penjaga gawang, Lukasz Skorupski kembali diandalkan.

Susunan pemain:

Juventus: Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pogba, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Tevez, Llorente

AS Roma: Skorupski; Maicon, Manolas, Yanga-Mbiwa, Cholevas; Pjanic, Keita, Nainggolan; Iturbe, Totti, Gervinho

Baca juga:

Chelsea Menangi Derby London, Arsenal Melorot ke Posisi 7

Falcao Cetak Gol ke Gawang Everton, MU Tembus 4 Besar

Diwarnai Kecelakaan dan Hujan, Hamilton Juarai GP Jepang

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya