Inzaghi Frustrasi Milan Buang Banyak Peluang

Di mata Inzaghi, Rossoneri pantas meraih tiga poin di laga tersebut.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 29 Sep 2014, 00:41 WIB
Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi (Andreas Solaro/AFP)

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Pippo Inzaghi mengaku frustrasi timnya membuang banyak peluang saat melawan Cesena. Di mata Inzaghi, Rossoneri pantas meraih tiga poin di laga tersebut.

Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Cesena pada laga lanjutan Serie A, Minggu (28/9/2014) malam WIB, di Stadio Dino Manuzzi, Cesena. Tampil menyerang sejak awal laga, Milan justru tertinggal lebih dulu lewat gol Davide Succi pada menit 10. Milan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Adil Rami membuat gol pada menit 19.

"Kami menguasai pertandingan dan menciptakan begitu banyak peluang di babak pertama, tetapi ketika Anda bekerja begitu keras dan tidak bisa mencetak gol dalam cuaca sepanas ini, pada akhirnya Anda akan membayar hal tersebut," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Milan harus kehilangan satu pemain pada menit ke-73. Wasit memberikan kartu merah langsung kepada Cristian Zapata yang terlibat kontak dengan pemain pengganti Cesena, Defrel.

"Kami bermain sangat baik di babak pertama, kemudian 'terluka' dan sulit untuk menang setelah bermain dengan 10 orang. Tapi, kami mungkin layak untuk mencetak gol kedua," kata Inzaghi.

"Kami pikir gol Cesena offside, tetapi ini adalah masalah beberapa sentimeter. Sekali lagi, saya tidak bisa mengeluh tentang kinerja tim dan kiper mereka membuat beberapa penyelamatan penting," ucap Inzaghi.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya