West Ham Takut MU Bakal Ngamuk di Old Trafford

Di laga kandang terakhirnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan membantai QPR dengan skor 4-0.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 26 Sep 2014, 11:15 WIB
Selebrasi West Ham saat lawan Liverpool (AFP)

Liputan6.com, London - Sam Allardyce mengaku sangat khawatir menghadapi Manchester United (MU) di Old Trafford, Sabtu (27/9/2014) besok. Manajer West Ham United itu takut timnya akan menjadi sasaran amukan Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Meski baru menang lawan Liverpool pekan lalu, namun The Hammers tetap tidak diunggulkan dalam laga lawan Setan Merah. Apalagi di laga kandang terakhirnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan membantai QPR dengan skor 4-0.

"Saya pikir sekarang bukan waktu yang tepat bertemu MU. Saya memikirkan mereka akan bereaksi di laga ini," kata Allardyce seperti dilansir London Evening Standard.

"Mereka pasti sangat terluka setelah laga lawan Leicester City. Dan satu-satunya cara kembali ke jalan yang benar adalah dengan menghukum kami. Jadi kami sangat hati-hati," ujar pelatih berjuluk "Big Sam" itu menambahkan.

Itu sebabnya Allardyce tak mau pasang target tinggi di laga ini. Meski ia meminta anak asuhnya tetap percaya diri saat turun ke lapangan.

"Hasil imbang sudah cukup bagi kami. Lebih dari itu maka sangat luar biasa. Yang pasti para pemain jangan sampai gugup main di Old Trafford," ucap pelatih asal Inggris itu menegaskan.


Baca Juga:
5 Cerita Cinta Pemain Top dengan Wanita Lebih Tua
Kisah Sabine Perenang Cantik Palestina Berjuang di Asian Games
Valencia Sukses Salip Barcelona di Puncak Klasemen

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya