Barbra Streisand Berhasrat Duet Bareng Beyonce

Barbra Streisand rupanya memendam keinginan untuk berkolaborasi dengan Beyonce dalam menyanyikan sebuah lagu.

oleh Desika Pemita diperbarui 22 Sep 2014, 07:00 WIB
Barbra Streisand rupanya memendam keinginan untuk berkolaborasi dengan Beyonce dalam menyanyikan sebuah lagu.

Liputan6.com, Los Angeles Barbra Streisand dikenal sebagai penyanyi senior. Meski begitu, Barbra Streisand  rupanya memendam keinginan untuk berkolaborasi dengan Beyonce dalam menyanyikan sebuah lagu.

Barbra Streisand merilis karyanya bertajuk Streisand Partners. Dalam album tersebut, Barbara berkolaborasi dengan beberapa penyanyi muda dan berbakat. Nama-nama seperti Michael Buble, Bruno Mars, hingga Josh Groban yang memeriahkan album terbarunya yang rilis 12 September 2014.

Sebenarnya, Barbra Streisand untuk menggandeng berduet bersama Beyonce. Sayangnya, jadwal yang padat membuat keduanya sulit bertemu. Akhirnya, karya kolaborasi dua diva pun gagal dibuat.

"Sebenarnya, saat saya mengajak dia untuk berkolaborasi. Tapi, dia sangat sibuk," ujar Barbra Streisand, dilansir dari Foxnews, Minggu (21/9/2014).

"Sebenarnya, kami sudah bekerja sama. Tapi secara tak langsung. Dia membantu saya menyelesaikan lagu untuk film saya A Star is Born. Sayangnya, kami tak bisa menyelesaikannya."

"Album saya harus segera dirilis. Mungkin, suatu hari nanti, kami akan bekerja sama untuk melanjutkan proyek yang terunda ini," kata Barbara.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya