Wanita Muda di Bogor Ditemukan Terbakar di Belakang Rumah Kosong

Menurut penuturan orangtuanya, wanita tersebut hendak menemui temannya.

oleh Bima Firmansyah diperbarui 10 Sep 2014, 21:42 WIB
Ilustrasi garis polisi (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita muda Tari Handayani ditemukan tak berdaya di bawah pohon bambu di belakang rumah kosong yang berlokasi di Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Wanita tersebut ditemukan dengan kondisi seluruh badan terbakar.

Wanita berumur 21 tahun itu merupakan warga Kelurahan Cilubang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Ia akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Palang Merah Indonesia (PMI) Bogor untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Tadi ditemukannya pukul 14.00 WIB. Saya lewat sekitar situ, korban teriak-teriak. Pas saya ke lokasi korban sudah terbakar, tapi api sudah mati. Lukanya 80%, wajah sampai kaki terbakar," kata Johar (31) petugas pemerintah Desa Sukaraja yang menemukan korban, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/9/2014).

Saat pertamakali ditemukan, kata Johar, kondisi Tari sudah penuh luka bakar sambil berguling-guling di tanah dan terus berteriak minta tolong. "Pakaiannya sudah habis karena terbakar. Rambutnya juga habis terbakar. Dia teriak terus, minta minum katanya."

"Pas ditanya, nggak bilang namanya. Cuma ngaku orang blok T perumahan Griya Soka. Kita cari, orangtua nya langsung datang ke lokasi," sambung dia.

Akhirnya orangtua dan warga sekitar membawa Tari ke RS PMI Bogor, untuk diberikan pertolongan medis. "Anak saya baru keluar dari rumah, katanya mau ketemu temen. Saya nggak tahu, mau ketemu siapa," kata Ani, ibu kandung Tari sambil menangis di RS PMI.

Sementara polisi yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengetahui penyebab terbakarnya wanita tersebut. Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan 1 motor honda Beat yang dikendarai Tari, sebuah kayu yang terbakar dan sisa potongan rambut Tari yang terbakar.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya