Tragis, Ladies Code Mendadak Bersinar Setelah Kecelakaan Maut

Sungguh tragis nasib yang menimpa girl band KPop pendatang baru Ladies Code yang mendadak bersinar di dunia hiburan.

oleh Desika Pemita diperbarui 06 Sep 2014, 15:00 WIB
Sungguh tragis nasib yang menimpa girl band KPop pendatang baru Ladies Code yang mendadak bersinar di dunia hiburan.

Liputan6.com, Seoul Ladies Code mendadak jadi buah bibir di dunia hiburan. Girl band pendatang baru asal Korea Selatan itu dibentuk 2013 silam, dengan lagunya bertajuk Hate You itu masih harus banyak melakukan promosi agar dikenal.

Rupanya dalam waktu satu tahun sejak debut, popularitas pun berhasil mereka raih. Sayangnya, Ladies Code mendadak terkenal bukan karena berhasil memecahkan rekor dengan karya miliknya melainkan insiden tragis. Ladies Code mengalami kecelakaan maut sehingga menyebabkan salah seorang personelnya meninggal dunia.

Mobil yang ditumpangi Ladies Code mengalami kecelakaan dengan menabrak pembatas jalan, 3 September 2014. Member yang diidentifikasi dengan nama EunB menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit. Selaain itu, personel Ladies Code lainnya bernama Rise masih dalam keadaan koma.

Rupanya kecelakaan yang dialami Ladies Code membuat penggemar penasaran dengan karya yang dinyanyikan girl band KPop tersebut. Akibatnya, videoklip milik Ladies Code bertajuk Kiss Kiss mendadak populer.

Rupanya Kiss Kiss merupakan lagu terbaru Ladies Code yang dirilis 6 Agustus 2014. Lagu tersebut tercatat hanya ditonton 300 ribu orang pada akhir Agutus. Namun saat ini tercatata 1,016,828 orang yang telah menonton videoklip tersebut di situs berbagi video YouTube, Sabtu (6/9/2014).

Foto dok. Liputan6.com


Publik pun banyak yang memberikan komentar yang mendoakan agar EunB bisa beristirahat dengan tenang. Mereka pun berharap Rise yang masih koma supaya bisa cepat sadar.

Selain itu, Sojung yang baru melakukan operasi akibat lukanya bisa cepat kembali sehat. Ashley dan Zuny yang selamat dari kecelakaan bisa bertahan dan menemukan kembali semangat hidupnya meski telah mendapatkan cobaan berat tersebut.

Lihat kenangan terakhir EunB yang terlihat cantik dalam videoklip Kiss Kiss bersama rekan-rekannya Ladies Code:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya