Arjun Rampal Syuting di Langkawi

Selain di Langkawi, syuting film Roy juga akan dilakukan di Vietnam, London dan Mumbai.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 28 Agu 2014, 09:30 WIB
Selain di Langkawi, syuting film Roy juga akan dilakukan di Vietnam, London dan Mumbai.

Liputan6.com, Mumbai Arjun Rampal tengah menjalankan syuting untuk film terbarunya di Langkawi, Malaysia. Arjun menjankan proses syuting untuk film berjudul Roy.

Hal itu tersebut diungkapkan Arjun melalui akun Twitter, Rabu (27/8/2014). "In beautiful Langkavi, Malaysia. Paradise found. Time to energise, absorb nature.#tranquilty #Roy #nature #love #peace."

Sehari sebelumnya, aktor kelahiran 26 November 1972 itu juga mengungkapkan penampilan barunya di Instagram. Di Instagram, aktor yang tampil menawan dalam film Rock On ini memasang foto dengan rambut barunya setelah dicukur.

Foto dok. Liputan6.com

Roy adalah film dari sutradara debutan Vikramjit Sigh. Selain di Langkawi, film ini juga mengambil syuting di beberapa kota di luar negeri seperti London, Vietnam dan Mumbai.

Selain Arjun Rampal, film ini juga akan dibintangi aktor-aktor ternama seperti Ranbir Kapoor, Jacqueline Fernandez dan Ameet Gaur.

Roy adalah film adaptasi dari film Hollywood berjudul Cathc Me If You Can yang dibintangi Tom Hanks dan Leonardo DiCaprio.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya