Charlize Theron Tampil Sebagai Bintang Iklan, Berapa Tarifnya?

Charlize Theron merupakan salah satu artis Hollywood yang terkenal selektif dalam memilih tawaran iklan.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 21 Agu 2014, 15:00 WIB
standard.co.uk
 
Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal Charlize Theron, artis Hollywood yang pernah meraih Academy Award dan juga seorang model. Dan kali ini, ia didapuk menjadi bintang iklan sebuah toko besar peralatan elektronik.
 
Serunya, iklan tersebut dibuat langsung oleh sutradara dari Indonesia, Mirwan Suwarso. Berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk menggaet duta UN AIDS ini?   
 
"Jujur saja nih ya, kalau dibilang mahal sih nggak terlalu mahal juga. Masih di bawah harga Slank lah, hahaha," ungkap Mirwan saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).
 
Padahal, Charlize Theron merupakan salah satu artis Hollywood yang terkenal selektif dalam memilih tawaran iklan. Banyak tawaran yang ditolak bintang iklan Dior ini.
 
Apa alasan Charlize menerima tawaran menjadi bintang iklan ini? "Salah satunya kedekatan emosional Mirwan dengan artis Hollywood. Mirwan juga salah satu sutradara Indonesia yang tergabung dalam asosiasi produser dan sutradara di sana. Makanya Charlize mau terima tawaran iklan ini," tutup Manael Sudarman, General Manajer Marketing and Communication Electronik City.
 
 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya