Bersiaplah! Cinemaholic Ajak Nobar Teenage Mutant Ninja Turtles

Liputan6.com kali ini mengajak Cinemaholic untuk nontong bareng Teenage Mutant Ninja Turtles alias Kura-kura Ninja.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 31 Jul 2014, 11:30 WIB
Teenage Mutant Ninja Turtles, Paramount Pictures.

Liputan6.com, Jakarta Setelah merasakan serunya nonton bareng Dawn of the Planet of the Apes, kali ini Cinemaholic mengajak para pecinta film box office Liputan6.com untuk menonton serunya aksi para Kura-kura Ninja di Teenage Mutant Ninja Turtles.

Film arahan sutradara Jonathan Liebesman dengan produser Michael Bay ini, bakal menjanjikan tingkah kocak dan keren para mutan kura-kura yang terdiri dari Raphael, Michaelangelo, Donatello, dan Leonardo.

Foto dok. Liputan6.com


Selain itu, mata para penonton pria juga akan dimanjakan oleh kecantikan Megan Fox yang bermain sebagai wartawati bernama April O'Neil. Tak ketinggalan, kita bakal melihat uniknya aksi guru tikus bernama Splinter serta penjahat utamanya, Shredder.

Foto dok. Liputan6.com


Lantas, kapan nonton bareng Cinemaholic ini bakal diselenggarakan? Berikut waktu, tempat, dan syaratnya:

Hari: Sabtu, 9 Agustus 2014
Jam: 14.00
Tempat: Blitz Grand Indonesia
HTM: 65.000,- (Termasuk Tiket + Snack: Hotdog & Mineral Water)

Kalau Anda tertarik, bisa langsung daftar di sini.

Tunggu apa lagi? Ajak teman, keluarga, serta sahabat untuk turut bergabung. Pastinya, nonton bareng dengan Cinemaholic akan membuat Anda memperoleh pengalaman seru yang tak terlupakan.

Cinemaholic adalah komunitas Liputan6.com bagi yang menyukai film-film box office. Setiap bulan sekali, Cinemaholic mengadakan acara nonton bareng. Tak hanya itu, Cinemaholic juga mempunyai program ngobrol santai membahas film, meet and greet dengan para bintang, dan lain-lain.(Rul/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya