Gelandang Atletico Siap Menyambut Fernando Torres

Los Rojiblancos berharap bisa membawa pulang Torres di bursa transfer musim panas tahun ini.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 22 Jul 2014, 03:02 WIB
Gelandang Atletico Madrid Raul Garcia menyaksikan penampilan kiper AC Milan Abbiati berhasil menepis bola pada pertandingan Liga Champion leg pertama babak 16 besar di Stadion San Siro, Milan (20/02/14). (AFP/Filippo Monteforte)

Liputan6.com, Madrid - Fernando Torres tengah diisukan bakal pulang ke Atletico Madrid. Pemain berusia 30 tahun itu menjadi bidikan Atletico untuk mengganti peran David Villa yang dilepas ke New York City FC.

Meski segalanya belum pasti, Raul Garcia sudah begitu antusias menantikan kedatangan Torres. Ia berharap pemain yang dijuluki El Nino itu mau meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan skuat Los Rojiblancos.

"Saya sudah bicara dengan dia (Torres). Dia mengakui bahwa perasaannya dengan klub ini masih sangat kuat. Dia adalah pemain yang terus disebutkan oleh media massa. Setiap pemain besar yang datang kesini, maka akan kami terima," ucap Garcia yang dilansir Soccerway.

Foto dok. Liputan6.com


Atletico kabarnya sudah mulai melakukan negosiasi dengan Chelsea. Klub jawara La Liga musim 2013/2014 itu berharap The Blues mau menurunkan harga jual Torres.

Sebelum memperkuat Chelsea, Torres pernah menjadi pahlawan Atletico. Ia tampil gemilang hingga akhirnya direkrut Liverpool pada bursa transfer 2007 lalu.

Sayang, penampilannya menurun saat Torres pindah ke Chelsea. Musim depan, ia akan semakin sulit menembus skuat utama The Blues karena harus bersaing dengan Diego Costa dan Andre Schurrle.

Baca juga:

Steven Gerrard Pensiun dari Timnas Inggris

Arsenal akan Mengajukan Tawaran untuk Balotelli

Mata Langsung Bidik Trofi Setelah Van Gaal Hadir

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya