Express Bakal Tambah Armada 150 Bus dan 300 Taksi Premium

Sampai akhir 2013, Express Group telah memiliki lebih dari 10.000 unit taksi di seluruh Indonesia

oleh Arthur Gideon diperbarui 17 Jul 2014, 12:03 WIB
(foto: Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Untuk meningkatkan layanan dan mencapai target operasional, PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) berencana untuk menambah armada berupa 150 unit bus pariwisata dan kurang lebih 300 unit taksi premium.

Corporate Secretary Express Group, Merry Anggraini mengatakan, untuk menunjang ekspansi usaha tersebut, Express Group sedang mempersiapkan sarana pendukungnya, antara lain penambahan minimal dua pool lagi.

"Hingga saat ini, Express Group telah memiliki 30 pool," jelasnya seperti ditulis dalam siaran pers, Kamis (17/7/2014).

Merry melanjutkan, penambahan jumlah armada dan penambahan pool ini merupakan jawaban terhadap peningkatan permintaan atas layanan dari masyarakat.

“Dengan pengembangan armada ini diharapkan dapat memperlancar aktivitas operasional kami dan membantu memperoleh pencapaian pendapatan yang optimal,” ujar Merry.

Express Group memang berencana untuk menambah jumlah armadanya sehingga di akhir tahun ini bisa mencapai lebih dari 12 ribu unit kendaraan.

Sampai akhir 2013, Express Group telah memiliki lebih dari 10.000 unit taksi di seluruh Indonesia dengan wilayah pelayanan mencakup Medan, Jadetabek, Semarang, dan Surabaya. (Gdn)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya