Lady Gaga dan Taylor Kinney Akan Segera Menikah?

Lady Gaga dan kekasih tampannya, Taylor Kinney terlihat sangat serasi, ketika foto keduanya diunggah di media sosial, Instagram.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 15 Jul 2014, 11:10 WIB
Dailymail

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga dan kekasih tampannya, Taylor Kinney terlihat makin lengket. Belum lama ini Gaga tengah mengunggah fotonya bersama dengan Taylor ke jejaring sosial, Instagram. Dalam foto itu penyanyi dengan julukan Mother Monster ini terlihat sangat serasi bersama pacarnya itu, dan keduanya melihat ke arah kamera.

Wajah Gaga mirip boneka. Matanya dibuat besar dan ditambah dengan sapuan eyeliner tebal. Rambutnya dicat hitam dengan poni mirip boneka Barbie. Wanita itu menyandarkan bahunya kepada Taylor.  

Foto dok. Liputan6.com

Pasangan yang telah menjalin hubungan selama tiga tahun tersebut saling berpegangan tangan. Gaga mengaitkan lengannya di lengan Taylor Kinney. Penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini tak menuliskan apapun untuk keterangan foto. Hanya saja, Gaga memberi sebuah emote icon bergambar hati berwarna pink.

Seperti dikutip Dailymail, Senin (14/7/2014) dengan diunggahnya foto ini para Little monster --sebutab fans Gaga-- bertanya-tanya. Mungkinkah Gaga akan segera meresmikan hubungan mereka di pelaminan? Pasalnya sekitar seminggu lalu, Gaga baru saja mencari model gaun pengantin bersama ibunya, Cynthia Bissett. Mereka masuk ke toko gaun pernikahan di Toronto, Kanada. 

Foto dok. Liputan6.com



"Aku baru saja mendapatkan pengalaman berbelanja yang paling bermakna sepanjang hidupku," tulis Gaga kala itu.

Pelantun Applause itu rupanya sangat antusias ditemani sang ibu. Terang saja, wajahnya terlihat sangat sumringah saat beberapa gaun pengantin disodorkan padanya. Hal tersebut tentu memunculkan spekulasi bahwa pasangan ini akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

Lady Gaga dan Taylor Kinney ini bertemu pada 2011 ketika pembuatan video You and I yang tergabung dalam album Artpop. Walau begitu, Gaga dan Taylor Kinney memang jarang sekali mempublikasikan diri ke sosial media. Maka, jika sampai ia mengunggah sesuatu yang berkaitan dengan itu, pastilah ia sedang menandai sesuatu yang penting dalam hidupnya.(Ppt/Mer)

 

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya