Sibuk Jadi Artis, Rassya Dipantau Tamara Bleszynski

Selama ini Tamara Bleszynski selalu mewanti-wanti Rassya supaya tidak melupakan pendidikannya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 10 Jul 2014, 17:50 WIB
Selama ini Tamara Bleszynski selalu mewanti-wanti Rassya supaya tidak melupakan pendidikannya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bulan belakangan, wajah Teuku Rassya makin sering muncul di layar kaca. Putra Tamara Bleszynski dan Teuku Raffli itu bahkan ikut menjadi pengisi acara di salah satu program sahur Ramadan.

Dengan kesibukan yang makin padat, Rassya mengaku jika dirinya tetap berada dalam pantauan sang ibu. Maklum, sejauh ini Tamara selalu mewanti-wanti Rassya supaya tidak melupakan pendidikannya.

"Mama tetap pantau Rassya, biasanya menanyakan via Whatsapp. Soalnya pendidikan tetap nomor satu, Rassya jalani semua, pendidikan dan dunia entertain. Boleh entertain asal nggak bersinggungan dengan pendidikan," kata Rassya ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (10/7/2014).

Saat ini Rassya memang tinggal bersama sang ayah. Namun, jika ada kesempatan, remaja 15 tahun ini selalu berusaha meluangkan waktu menemui Tamara di Bali.

"Memang sering ketemu mama, kemarin ketemu di Bali karena Rassya lagi ada syuting iklan di sana. Kalau keluhan mama nggak ada. Alhamdulillah dia support Rassya, nggak terlalu yang bagaimana gitu," terangnya.

Rencananya, lebaran nanti Rassya ingin bersilaturahmi dengan Tamara. Namun, melihat jadwalnya yang cukup padat, cowok yang dikabarkan tengah dekat dengan Aurel Hermansyah ini belum bisa memastikannya.

"Beberapa hari sebelum puasa sudah ketemu mama. Cuma kalau lebaran belum tahu. Kalau mama nggak ke sini, paling Rassay yang ke sana," katanya.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya