Abdel: Naif Kalau Jokowi Jadi Boneka

Untuk menjadi seorang pemimpin, bukan hal yang aneh jika banyak isu yang berseliweran menerjangnya. Dan Abdel tak mempercayai isu tersebut.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 09 Jul 2014, 10:00 WIB
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Untuk menjadi seorang pemimpin, banyak isu yang berseliweran menerjangnya. Salah satunya, dikabarkan Jokowi hanyalah sekedar boneka yang disetir pihak tertentu. Namun, Abdel mengaku tak percaya hal itu terjadi pada Jokowi.

Gue bilang naif kalau Jokowi jadi boneka. Kapasitas dia untuk jadi pemimpin sudah jelas. Lihat saja pas debat capres," ungkapnya kepada Liputan6.com di studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (9/7/2014) dini hari.

Apalagi sudah ada bukti kinerja dari pasangan Jusuf Kalla ini dalam menata dua kota, Solo dan Jakarta. "Namun harus diingat, Indonesia tidak sesederhana Solo dan Jakarta," tambahnya.

Diakui pemilik nama asli Abdel Achrian, hingga dini hari tadi ia belum juga menentukan pilihan capres yang akan dicoplosnya di TPS. Namun, sebagai rakyat yang ingin perubahaan, ia tidak akan menyia-nyiakan surat suaranya.

"Gue pasti tetap memilih, nggak golput. Tapi kan masih ada waktu beberapa jam untuk menentukan pilihan," tukas pria kelahiran Jakarta, 43 tahun silam.(Fac/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya