Kampanyekan Prabowo-Hatta, Anang dan The Virgin Blusukan ke Pasar

Begitu memasuki pasar, Anang Hermansyah bersama Ashanti dan personel The Virgin langsung diserbu pedagang dan para penggemar.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Jun 2014, 17:00 WIB
(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Klaten - Demi mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, sejumlah artis rela blusukan di Pasar Delanggu, Klaten, Jawa Tengah. Rombongan artis itu terdiri dari Anang Hermansyah, Ashanti dan Band The Virgin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (30/6/2014), begitu memasuki pasar, Anang bersama Ashanti dan personel The Virgin langsung diserbu pedagang dan para penggemar yang ingin bertemu artis idolanya.

Akibatnya, rombongan artis tersebut kesulitan berjalan menembus kerumunan massa. Kesempatan itu langsung dimanfaatkan Anang untuk mengkampanyekan pasangan capres Prabowo-Hatta.

Bahkan saat rombongan hendak kembali menuju bus, para pedagang dan penggemarnya terus berusaha menghadang untuk bisa bersalaman dan berfoto bersama.

Sejumlah kaos bergambar Prabowo-Hatta yang disebar pun menjadi rebutan warga. Kampanye di pasar ini sengaja dilakukan untuk mengajak para pedagang dan masyarakat agar mau memilih pasangan Prabowo-Hatta pada pilpres 9 Juli mendatang.

Sebelumnya, Anang Hermansyah cs ini juga menghibur massa simpatisan di halaman Benteng Vasternburg di Solo, Jawa Tengah. Anang menjelaskan kedatangannya di Kota Solo merupakan bagian dari road show kampanye di sejumlah wilayah di Jawa Tengah.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya