Soal Vermaelen, Arsenal Diklaim Sepakati Tawaran MU

MU kabarnya akan menebus sang pemain dengan harga 11 juta pound atau setara Rp 225 miliar.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 29 Jun 2014, 10:10 WIB
Thomas Vermaelen (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Manchester: Manchester United nampaknya tak akan menemui kesulitan dalam mendatangkan Thomas Vermaelen. Bek berusia 28 tahun itu kabarnya akan diboyong dengan harga 11 juta pound atau setara Rp 225 miliar.

Arsenal sebagai klub yang masih mempekerjakan sang pemain dilaporkan bersedia menerima tawaran dari kubu The Red Devils. Nantinya, Vermaelen akan dijadikan sebagai pengganti Rio Ferdinand yang telah angkat kaki dari Old Trafford Stadium.

Bersama Arsenal, Vermaelen mulai jarang dimainkan saat musim 2013/2014. Di semua ajang, pria kebangsaan Belgia itu hanya mencatatkan 21 penampilan. Vermaelen lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan demi menyembuhkan cedera yang dialaminya.

Vermaelen bukanlah satu-satunya pemain bertahan yang diincar MU. Tim asuhan Louis Van Gaal itu juga mengincar pemain lain seperti Stefan de Vrij dan Mats Hummels. Bahkan MU sudah lebih dulu mengamankan jasa bek muda asal Inggris, Luke Shaw yang dibeli dari Southampton dengan harga 33 juta pounds atau setara 676 miliar. (Van)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya