Milanisti Indonesia Ramaikan Stadion GBK

Para legenda dunia akan tergabung dalam satu tim yang dinamakan Domikado Football Legends.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 07 Jun 2014, 17:46 WIB
Ribuan Milanisti Indonesia (suporter AC Milan) meramaikan Stadion GBK Jakarta, (7/6/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta: Ribuan anggota Milanisti Indonesia (suporter AC Milan) meramaikan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (7/6/2014). Mereka datang ke stadion kebangaan masyarakat Indonesia ini untuk menyaksikan aksi para legenda sepakbola dunia dalam laga amal.

Para legenda dunia akan tergabung dalam satu tim yang dinamakan Domikado Football Legends. Sementara legenda Milan yang hadir adalah Gennaro Gattuso, Rivaldo, Manuel Rui Costa, Gianluca Zambrotta, dan Alessandro Nesta. Plus satu pemain Milan yang masih aktif yakni Stephan El Shaarawy.

Selain itu, tim Domikado Football Legends juga diperkuat nama-nama besar lain seperti Luis Figo, Hidetoshi Nakata, Fabio Cannavaro, Marco Materazzi, Francesco Toldo, Mikael Silvestre, Robie Fowler, Patrick Vieira, dan Nuno Gomes. Nama lainnya, Deco de Souza batal hadir karena harus menemani anaknya yang masuk rumah sakit.

"Kami menyediakan 2500 tiket dan semuanya habis terjual. Milanisti dari berbagai wilayah di Indonesia datang ke sini. Kita sudah stand by di GBK dari jam 1 siang. Milanisti nanti akan memenuhi tribun 17 dan 18," ujar Hendra Gugun, Presiden Milanisti Indonesia.

Di laga amal nanti para legenda tersebut akan bertanding dengan mantan pemain Timnas Indonesia. Nama-nama besar yang pernah mengenakan seragam merah putih seperti Kurniawan, Ponaryo, Hendro Kartiko, Bima Sakti, serta Gendut Doni dipaatikan bakal turun melawan Nesta dan kawan-kawan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya