Yoochun JYJ Akan Gelar Temu Kangen Penggemar di Jepang

Yoochun `JYJ` akan menggelar acara untuk bertemu dengan penggemar secara intim di Jepang.

oleh Desika Pemita diperbarui 06 Jun 2014, 18:20 WIB

Liputan6.com, Seoul Yoochun tak hanya dikenal sebagai personel trio JYJ saja, tapi juga aktor. Salah satu pembuktiannya di dunia akting dengan bermain dalam I Miss You atau Missing You pada 2012 silam bersama aktris cantik Yoon Eun Hye. Rupanya drama tersebut menempati posisi tersendiri di hati penggemar sehingga mendapatkan rating tinggi.

I Miss You tak hanya diminati di Korea Selatan saja, tapi juga hingga ke negara tetangga Jepang. Untuk menghaturkan terima kasih atas dukungan penggemar, Yoochun akan menggelar acara untuk bertemu dengan penggemar secara intim di negeri sakura.

Agensi yang mengasuh JYJ--C-Jes Entertainment--mengumumkan, Jumat (6/6/2014), Yoochun akan menggelar acara tersebut di Yokohama Arena, 9 Juli mendatang. Penggemar Yoochun di Jepang dikabarkan tak sabar menanti fan meeting tersebut.

"I Miss You sangat populer di Jepang. Cinta penggemar untuk Han Jung Woo (karakter yang diperankan Yoochun) sangat besar. Meski drama tersebut telah usai, penggemar menanti acara ini," ujar wakil dari JYJ.

Dengan acara tersebut menunjukkan jika Yoochun memang idola KPop yang namanya juga bersinar di Jepang. Yoochun sempat dinobatkan sebagai idola dalam Japan Hallyu 10th Anniversary Award.

Padahal, Yoochun tak memiliki jadwal kegiatan di Jepang. Sebelum ke Jepang, Yoochun akan berhenti di Guangzhou, Cina, 14 Juni, dilanjutkan ke Shanghai 29 Juni mendatang.

Yoochun juga bvaru saja menyelesaikan fan meeting pertama yang digelar di Seoul, Korea Selatan. Acara tersebut menjadi spesial karena merayakan ulang tahun Yoochun yang berlangsung 4 Juni silam.(Des/Adt)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya