Dapat Surprise Ini, Rossa Langsung Mewek

Rossa langsung menangis ketika membawakan lagu Hijrah Cinta dan diberikan sekuntum mawar putih oleh Umi Pipik.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 05 Jun 2014, 20:15 WIB
Rossa syuting video klip terbaru yg berjudul HIJRAH CINTA (ost. film Uje & Pipik) di Dapur Film Production, Ampera, Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Dalam showcase Love Life & Music, Rossa mendapat kejutan yang tak disangka-sangka. Menyanyikan lagu Hijrah Cinta, penyanyi 35 tahun ini kedatangan tamu spesial. Kehadiran Pipik Dian Irawati yang merupakan istri almarhum Ustad Jefry Al Buchori di penghujung lagu, langsung membuat Ocha, sapaannya, mengharu biru.

Gara-gara itu, Ocha tak bisa berhenti menangis sambil memeluk erat Pipik yang membawakan sekuntum bunga mawar putih untuknya. Kejadian itu memang di luar perkiraan Ocha. Apalagi, dirinya sedang membawakan lagu Hijrah Cinta yang menceritakan tentang kisah cinta Uje dan Pipik ciptaan Melly Goeslaw.

"Terima kasih sudah mengajarkan aku banyak hal. Dari waktu rekaman, bikin videoklip, lagu ini nggak pernah bikin aku nggak nangis, aku pasti nangis bawakan lagu ini," ungkap Rossa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2014).

Hal serupa juga dirasakan Pipik. Mantan model ini mengaku sempat harap-harap cemas saat menuju ke tempat mini konser Ocha. Apalagi, Pipik sempat terkena macet di jalan. Beruntung, ia tiba saat Ocha membawakan lagu tentangnya tersebut.

"Senang sekali saya bisa hadir di tengah sini, pas banget datangnya, pas lagu terakhir. Memang seperti sudah diatur Allah begitu, sudah macet-macetan tadi datangnya pas lagu Hijrah Cinta. Terima kasih buat Teh Melly yang membuatkan lagunya luar biasa sekali, untuk Teh Ocha mudah-mudahan lagu ini mampu menginspirasi terutama buat saya juga," kata Pipik.

"Setiap skenario Allah yang saya rasakan, sangat luar biasa. Karena setiap manusia pasti akan melakukan hijrah," lanjutnya.

Dalam showcase Rossa Love Life & Music, mantan istri Yoyo Padi ini menyanyikan 10 lagu. Tak hanya untuk memperkenalkan album barunya, Ocha juga memberi kesempatan kepada 200 Pecinta Rossa, sebutan fans Rossa, untuk berkesempatan foto bersama. (Ras/fei)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya