Cerai dari Suami, Evan Rachel Wood Kencani Michelle Rodriguez?

Evan Rachel Wood yang menikah dengan Jamie Bell bulan Oktober 2012 sudah mengaku secara terbuka seorang biseksual.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 31 Mei 2014, 10:30 WIB
Evan Rachel Wood yang menikah dengan Jamie Bell bulan Oktober 2012 sudah mengaku secara terbuka seorang biseksual.

Liputan6.com, Los Angeles Saat sepasang seleb Hollywood berpisah ataupun mengakhiri perkawinan mereka, orang segera bertanya-tanya apa kira-kira yang menjadi penyebabnya. 

Kamis (29/5/2014) kemarin, Evan Rachel Wood dan Jamie Bell mengumumkan kepada media perpisahan mereka setelah dua tahun menikah. Lewat perwakilan keduanya diumumkan, "Evan Rachel Wood dan Jamie Bell telah memutuskan berpisah."

Dikatakan pula, "Mereka saling menghormati dan saling mencantai dan berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua bersama bagi anak mereka. Keputusan ini diambil bersama dan keduanya tetap bersahabat."

Namun, publik yang haus gosip tentu tak puas dengan kabar resmi yang isinya begitu saja. Rumor segera berkembang dan kian liar. Salah satu yang mengemuka: yang menjadi penyebab perpisahan Wood dengan Bell dikarenakan Wood punya hubungan sejenis dengan aktris Michelle Rodriguez.

Dikabarkan Gossipcop, Sabtu (30/5/2014), rumor itu merebak setelah tiga pekan lalu Wood dan Rodriguez dikabarkan bersama-sama meninggalkan pertemuan acara kaum lesbian bertema "An Evening With Women" di LA Gay & Lesbian Center di Beverly Hills.

Wood tak tinggal diam digosipkan macam-macam begitu. Ia segera mengklarifikasi dan membantah kabar tersebut lewat akun Twitter-nya, Jumat (30/5/2014). "Sepertinya ada seseorang yang membuat gossip saya kencan dengan Michele Rodriguez di acara ‘an Evening with Women,'" Wood memulai bantahannya. "Saya bahkan tak menyapa 'halo' pada Michelle Rodriguez. Mungkin lebih enak bagi orang itu membuat cerita karangan soal itu sekarang daripada ketika malam itu."

Katanya lagi sambil memberi tautan video di Youtube memperlihat sosoknya sendirian meninggalkan acara itu, "Kalau ada ‘sebuah sumber’ yang melihat kita pulang bareng, kenapa seperti terlihat di sini saya pulang sendirian?"

Wood yang menikah dengan Jamie Bell bulan Oktober 2012 sudah mengaku secara terbuka seorang biseksual. Menutup rangkaian bantahannya, Wood bilang, "Karena kebetulan tertangkap kamera bersama seseorang, bukan berarti akrab atau tidur dengan orang itu." (Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya