Demi Misi Besar, Key SHINee Ditugaskan ke Etiopia

Key `SHINee` ditugaskan untuk menginjakkan kaki ke Etiopia demi sebuah misi besar.

oleh Desika Pemita diperbarui 21 Mei 2014, 19:20 WIB
Key `SHINee` ditugaskan untuk menginjakkan kaki ke Etiopia demi sebuah misi besar.

Liputan6.com, Seoul Key rupanya tak hanya dikenal sebagai personel boy band dari Korea SHINee, tapi juga bintang variety show baru. Key tengah menjajal bahtera rumah tangga dalam acara We Got Married: Global Edition.

Tayangan berbasis reality show ini menyatukan dua seleb berbeda negara dibawah pernikahan virtual. Mereka akan menjadi pasangan suami-istri di depan layar.

Belum usai tugas Key di We Got Married, personel SHINee itu kembali mendapatkan tawaran main di variety show terbaru yaitu 7 House Guests. Di sini, Key akan menjajal makanan tradisional di salah satu negara di Afrika tersebut, dilansir dari Soompi, Rabu (21/5/2014).

Ini merupakan pengalaman baru bagi Key menginjakkan kaki di negara tersebut. Key tak akan seorang diri berkelana ke Etiopia, ia akan ditemani beberapa idola lainnya yang juga tampil, diantarnya Seo Kyeong Seok, Kim Kyungsik, dan Son Heo Su.

Menurut rencana, Key dan rekan-rekannya itu akan terbang ke Etiopia 23 Mei mendatang. Episode awal tayangan ini melakukan pengambilan gambar di Cina. 7 House Guest akan pertama kali tayang di stasiun televisi Korea 30 Mei mendatang.(Des/Adt)

 

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya