Nikita Willy Artis Bayaran Termahal dengan Harta Melimpah

Banyaknya sinetron yang dibintanginya, tak ayal membuat dirinya dilabeli sebagai artis dengan bayaran termahal di Indonesia.

oleh Aditia Saputra diperbarui 21 Mei 2014, 15:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Berkarier sejak usia belia kontan saja membuat Nikita Willy memiliki pundi-pundi harta yang melimpah. Banyaknya sinetron yang dibintanginya, tak ayal membuat dirinya dilabeli sebagai artis dengan bayaran termahal di Indonesia.

Mulai berkarier menjadi artis sejak usia 6 tahun, membuat Niki sudah bergelimang harta di umurnya yang menginjak 18 tahun. Maka dari itu, tak heran jika di usia yang terbilang muda, Nikita Willy sudah terbiasa hidup mewah.

Usia muda, masa-masa yang seharusnya seorang anak fokus untuk belajar, tidak berlaku untuk Nikita. Nikita telah disibukkan dengan kehidupan layaknya orang dewasa semenjak kecil. Padatnya jadwal Nikita dalam mengisi dunia hiburan membuat kewajibannya menuntut ilmu menjadi tak biasa.

Ini terlihat dari keputusan Niki untuk mundur dari SMAN 3 Jakarta pada awal 2012, dan memilih untuk bergabung di home schooling milik Ketua Dewan Pembina Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Seto Mulyadi atau Kak Seto.

Semua ini dikarenakan jadwal Niki yang padat dan susah untuk mengatur antara waktu sekolah serta syuting. Dengan home schooling, Niki bisa sekolah secara online dan tak perlu dilakukan setiap hari.

Saat ini, Nikita Willy disebut-sebut menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal. Tentunya hal ini memang membuat Niki kerap tampil glamour dalam berbagai kesempatan. Pergi ke tempat hiburan malam dan mengadakan pesta, seperti sudah menjadi bagian dalam hidupnya.

Beberapa kemewahan dalam kehidupan Niki antara lain seperti pada perayaan ulang tahun ke-17, Nikita menerima kado berupa mobil Cadillac Escalade ESV warna putih pada 4 Juli 2011 lalu.

Tidak main-main, harga mobil mewah ini mencapai Rp 3,4 miliar. Tingginya harga tersebut membuat mobil buatan Amerika ini sangat jarang ditemui di jalanan Tanah Air. Faktor inilah yang membuat pengendara mobil ini merasa memiliki eksklusivitas dan kebanggaan tersendiri dengan memakainya.

Dalam perayaan ulang tahun ini, dia juga menggelar konser mini dan mengundang penyanyi favoritnya Keith Martin, penyanyi tenar asal Amerika Serikat yang terkenal dengan lagu 'Because of You'-nya, untuk menjadi pengisi acara. 300 Undangan disebar untuk memeriahkan acara ini. Tak berhenti di situ kemewahan yang dilakukan oleh Nikita Willy. Putri sulung dari 2 bersaudara ini juga telah membangun sebuah rumah yang disinyalir menelan biaya mencapai Rp 10 miliar.

Rumah yang terletak di kompleks Angkatan Udara tersebut memang sangat mewah dengan delapan kamar tidur. Di bagian samping juga terdapat sebuah kolam renang. Selain itu, design interior pun terlihat mewah dengan hiasan guci-guci indah. Rumah di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur ini juga dilengkapi berbagai fasilitas, salah satunya karaoke. Dia menyulap salah satu ruangan menjadi tempat karaoke super mewah idaman keluarganya.

Tidak hanya ruang karaoke, di rumah barunya ini Nikita juga melampiaskan keinginannya untuk memiliki ruang make up pribadi dan walk in closet. Usia Niki yang masih muda membuat dirinya berpotensi besar untuk bisa menambah kembali pundi-pundi hartanya dalam beberapa tahun ke depan. Entah apalagi kemewahan yang akan dihadirkan oleh Niki di masa mendatang.

Dijuluki sebagai aktris dengan bayaran termahal, Nikita Willy berharap predikat tersebut tetap melekat kepadanya sambil terus bersyukur atas rezeki yang didapatnya.

"Alhamdulillah, senang banget dibilang seperti itu dan ya mudah-mudahan tetap seperti itu. Bersyukur saja karena itu kan julukan sangat baik buat aku," kata Nikita.

Bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini merasa tak ada yang harus diubah dalam dirinya akibat adanya julukan tersebut. Nikita tetap menerapkan sikap profesional sebelum maupun sesudah adanya julukan tersebut. "Ya mungkin dari diri sendiri saja, nggak usah pakai julukan itu. Sebagai pekerja, kita juga harus profesional dalam bidang apapun. Harus konsentrasi dalam bidang apapun," pungkasnya.(Adt/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya