Saipul Jamil Sebut Penampilan Subro D Academy Abstrak

Meski pun telah memberikan penampilan terbaiknya, namun Subro tidak terlepas dari komentar pedas Saipul Jamil.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 10 Mei 2014, 02:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Subro D'Academy menjadi finalis ketiga yang tampil di babak konser empat besar D'Academy Indosiar. Kontestan asal Banten tersebut mendendangkan lagu 1001 macam. Meski pun telah memberikan penampilan terbaiknya, namun Subro tidak terlepas dari komentar pedas Saipul Jamil.

Bagi Saipul, penampilan Subro tadi malam kurang asik. Namun, saat ditanya dimana letak kesalahan Subro tersebut, Saipul pun tidak menjelaskan.

"Itu hanya dia (Subro) yang tahu, yang terjadi pada Subro kali ini abstrak," ucap Saipul dari pojokan meja juri studio lima Indosiar Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (9/5/2014).

Menanggapi komentar mantan suami Dewi Persik tersebut, Subro memilih untuk tidak mempermasalahkannya. Malah, bapak beranak satu tersebut berterima kasih mendapat kritikan seperti itu. "Kalau nggak ada kritikan nggak seru," ceplos Subro saat ditemui di backstage.

Subro pun mengaku saat tampil konsentrasinya terpecah lantaran harus mengikuti nada dari band pengiring. Disamping itu, ia juga mengatakan dirinya diminta bermain keyboard secara mendadak. "Saya kan tadi main keyboard. Pas latihan, nggak pake keyboard," ujar Subro.

Sementara itu, Iis Dahlia mengatakan suara Subro tadi ada yang serak dibeberapa bagian. "Iya saya merasa sedikit dibagian reff. Itu bukan suara serak, itu lepas kontrol," tuturnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya