Happy Salma Akan Cuti Panjang dari Panggung Hiburan

Aktivitas Happy Salma di panggung hiburan dipastikan segera berakhir. Dirinya berencana untuk fokus mengurus keluarganya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Mei 2014, 16:00 WIB
liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Happy Salma di panggung hiburan dipastikan segera berakhir. Sebab, istri dari Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa tersebut sudah memutuskan untuk mengambil cuti panjang dari profesinya sebagai artis dan pelaku seni hiburan.

"Dua tahun belakangan ini, perjalanan saya sangat panjang. Jadi saya mau rehat dulu sampai waktu tak ditentukan," ucap Happy Salma saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (5/5/2014).

Selama proses rehat dari panggung hiburan, artis berusia 34 tahun ini mengatakan kalau dirinya tak akan mengambil tawaran pekerjaan yang melibatkannya untuk kembali eksis di panggung hiburan tanah air.

"Karena nanti saya mau fokus di kehidupan pribadi dulu. Berumah tangga dengan baik bersama suami dan keluarga," ungkap pemeran Inggit Ganarsih dalam teater `Monolog Inggit` ini.

Happy juga sudah memutuskan ke mana dirinya akan menghabiskan waktu dalam menjalani cuti panjang dari aktivitas dan pekerjaannya itu.

"Saya sudah memilih untuk berada bersama suami saya di Bali. Nanti sesekali juga akan pulang pergi Bali dan Jakarta," tutup Happy Salma yang lahir di Sukabumi, 4 Januari 1980. 

Seperti diketahui, hingga empat tahun pernikahannya, Happy Salma belum juga dikaruniai seorang anak. Apakah ini rencananya juga untuk memiliki momongan?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya