[FOTO] Pentas 'Aku Adalah Perempuan', Meriahkan Hari Kartini

Menjelang hari Kartini, sebuah pentas monolog digelar di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat Minggu (20/4/14) (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Apr 2014, 11:31 WIB
Pentas 'Aku Adalah Perempuan', Meriahkan Hari Kartini
Menjelang hari Kartini, sebuah pentas monolog digelar di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat Minggu (20/4/14) (Liputan6.com/Faisal R. Syam)
Sehari menjelang hari Kartini, sebuah pentas monolog digelar di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Minggu (20/4/14) (Liputan6.com/Faisal R. Syam)
Monolog berjudul “Aku adalah Perempuan” atau “Monolog 8 Perempuan” ini disutradarai oleh aktris berprestasi, Happy Salma. (Liputan6.com/Faisal R. Syam)
Monolog ini melibatkan delapan perempuan dari latar belakang yang berbeda-beda, seperti pilot, art dealer, manager, musisi, aktris, seorang ibu, office girl, dan atlet taekwondo. (Liputan6.com/Faisal R. Syam)
Pentas yang diiringi musik Kerontjong Poetrie ini dimulai pada pukul 15.00 WIB di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat Minggu (20/4/14). (Liputan6.com/Faisal R. Syam)
Monolog ini mengisahkan masing-masing pribadi perempuan dengan segenap konflik yang tercipta akibat tegangan relasi antara ruang domestik dan ruang publik. (Liputan6.com/Faisal R. Syam)
Dengan karir yang beragam, mulai dari pengusaha, artis, pedagang, pelatih pilot, karyawan, PNS, hingga buruh pabrik, mereka akan mengisahkan 'Aku dalam dirinya'. (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Jakarta Pusat Menjelang hari Kartini, sebuah pentas monolog digelar di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat Minggu (20/4/14) (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya