Ruhut: Jokowi Ibarat`Gadis Cantik`, Banyak yang Dekati

Menurut politisi yang juga berprofesi sebagai pengacara itu, banyak pihak yang fanatik dengan Jokowi.

oleh Silvanus Alvin diperbarui 16 Apr 2014, 12:26 WIB

Liputan6.com, Jakarta Pada musim koalisi ini, sejumlah pihak dikabarkan tengah mendekati bakal capres PDIP Joko Widodo (Jokowi). Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul pun mengamini hal tersebut.

Bahkan pria yang juga dikenal dengan nama si Poltak itu menilai Jokowi bagaikan gadis cantik. Banyak orang yang mendekati Gubernur DKI Jakarta tersebut. Dia juga meminta sejumlah pihak jangan menyalahkan Jokowi soal pertemuan dengan sejumlah dubes asing pada Senin malam lalu.

"Jokowi ini gadis cantik yang lagi dideketin. Jadi jangan salahin Jokowinya, memang banyak yang dekati dia kok," ujar Ruhut saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Ruhut juga mengatakan, pertemuan Jokowi dengan para Dubes juga mirip dengan kemunculan namanya di soal UN. Menurut politisi yang juga berprofesi sebagai pengacara itu, ada pihak yang fanatik dengan Jokowi. Sampai-sampai membuat soal tersebut di naskah UN. Oleh karena itu, Ruhut menilai Jokowi tak bisa disalahkan.

"Sama kayak soal UN, mungkin itu yang demen Jokowi si pembuat soal. Yang nggak bagus saya bilang nggak bagus, yang perlu dibela, kita bela bos," tandas Ruhut. (Elin Yunita Kristanti)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya